Video Penamparan Terhadap Junior Terjadi di MAN 2 Palembang, Kegiatan Tanpa Seizin Pihak Sekolah
Tangkapan layar yang terjadi di MAN 2 Palembang, Minggu(12/5/2023).

Video Penamparan Terhadap Junior Terjadi di MAN 2 Palembang, Tanpa Seizin Sekolah

Palembang,SindoSumsel.com-Beredar video di Instagram yang memperlihatkan dua orang siswi mengenakan baju putih celana hitam panjang berada di bawah pohon, sambil diperlukan intimidasi dari siswi lainnya.

Belakangan diketahui bila kejadian tersebut terjadi di MAN 2 Jalan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang, Minggu(14/5/2023) dalam kegiatan Paskibra(Pasukan Pengibar Bendera).

“Awalnya tidak mengetahui bahwa kejadian tersebut terjadi di tempat kita. Tapi setelah kita konsultasi dengan IT kami dan melihat komentar video viral tersebut ternyata memang benar bila itu terjadi di tempat kita,”ujar Emil Salim Wakil Kesiswaan MAN 2 Palembang saat ditemui di tempat, Selasa(16/5/2023).

Baca :  Gallery Harley-Davidson HPA, Buka Setiap Hari Bagi Pecinta Motor

Mengetahui hal itu pihaknya langsung memanggil yang bersangkutan. “Kita langsung memanggil mereka, yang ternyata itu kegiatan tes Paskibra yang melibatkan senior dan junior,”Jelas Emil.

Video Penamparan Terhadap Junior Terjadi di MAN 2 Palembang, Kegiatan Tanpa Seizin Pihak Sekolah

Emil menuturkan, kegiatan itu dilakukan tanpa izin dan diluar jam pelajaran. “Pemukulan itu hanya bersifat pembinaan agar junior tersebut disiplin,”Katanya.

Dari keterangannya kegiatan tersebut melibatkan 15 orang junior dan 15 orang panitia dan hanya berlangsung satu hari. Atas perbuatan tersebut kedua siswi yang melakukan pemukulan terhadap juniornya hanya diberikan sanksi pembinaan.  

Baca juga:Takut di Massa Alasan PNS Ini Kabur Setelah Menabrak Korbannya