Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Muhammad Rozi warga banyuasin yang menjadi korban begal saat hendak ngelayat ke tempat temannya.

Viral Geng Motor yang Membawa Sajam di Jalan Protokol Palembang

Palembang, SindoSumsel.com –Hendak ke rumah temannya Muhammad Rozi Apriansyah Saputra(21) menjadi korban begal yang dilakukan oleh geng motor yang konvoi di Jalan Sekorejo lorong Sekolah Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Jumat(21/10/20220) Pukul 00.00WIB

Belakangan diketahui geng motor yang beranggotaan pemuda itu, terlibat aksi tawuran dengan pengguna lainnya dan sweeping ke sejumlah jalan di Kota Palembang, seperti di Jalan R Sukamto, Abi Hasan, Dan Sekojo Palembang. Hingga video mereka tersebar di jagat maya Instagram sambil membawa Sajam(senjata tajam).

Dan yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut  ialah M Rozi, warga Jalan Talang Keramat Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, yang mana korban bersama temannya ingin pergi melayat ke tempat temannya di daerah Abi Hasan Palembang.

Baca :  Motif Sakit Hati, Ervin Bunuh Korbannya di Cafe

“Aku pergi bersama kedua teman kawan boncengan menggunakan motor Yamaha Vixion aku, nak ketempat kawankan melayat. pas di TKP (Jalan Sekorejo lorong Sekolah Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang) itu awalnyo dikit yang datang menggunakan motor. tiba – tiba banyak yang datang kearah kami dan langsung ngejer kami,”ujar Rozi saat dihubungi via telephone,Minggu(23/10/2022).

Karena di kepung korban dan temanya meninggalkan motornya dan bersembinyi disalah satu gang untuk menyelamatkan diri.

“Aku sembunyi berpisah dengan kawan, pas metu ke lokasi aku ninggal ke motor ternyata motor aku tidak ada lagi dan pas ditanya warga memang ada yang liat kalau mereka yang bawa motor aku,”jelasnya.

Baca :  Korban Kecelakaan di Demang Lebar Daun Alami Patah Tulang

Tidak sampai distu, korban bersama temannya ke Indomaret dan bertemu lagi dengan mereka sehingga keduanya kembai dikejar oleh gerombolan gang motor terseut. Beruntung kembali korban dan temannya berhasil kabur, bersembunyi dirumah warga.

Korban M Rozi dan temannya saat mendatangi SPKT Polrestabes Palembang.

Atas kejadian tersebut korban dan temannya mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu(22/10/2022)sore.
“Yang hilang motor aku, kalau kawan aku tadi Handpone android. tapi dio dirumahnyo tak ikut saat melapor,”Katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan bahwa korban baru melaporkan kejadian tersebut .
“Betul sekali, kita baru menerima laporan dari korban, yang jika dilihat korban ini menjadi korban 365, selanjutnya akan kita serahkan kasus ini ke unit terkait,”singkatnya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan