Warga 10 Ulu Diganjar Beras Murah Sebanyak 7 Ton
Kepala UPTD BPSMB Dinas Provinsi Sumsel, Alfian saat ditemui di lokasi, Jumat(18/11/2022)

Warga 10 Ulu Diganjar Beras Murah Sebanyak 7 Ton

Palembang, SindoSumsel.com—Ratusan warga Palembang penuhi pasar 10 Ulu. Bukan tanpa Dinas Perdagangan provinsi Sumatera Selatan mengadakan operasi pasar yang menyediakan beras sebanyak 7 ton dengan harga murah.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan KH Azhari Seberang Ulu 1 Palembang Jumat(18/11/2022)pagi diikuti dengan sangat antusias oleh warga.

“Beras murah ini dilakukan melalui operasi pasar yang bertujuan untuk membantu masyarakat Kota Palembang yang terdampak atas kenaikkan BBM,Ujarnya Kepala UPTD BPSMB Dinas Provinsi Sumsel, Alfian saat ditemui di lokasi, Jumat(18/11/2022).

Ia mengungkap, bahwa beras tersebut dijual dengan harga murah yakni seharga 50 ribu rupiah per 10 kilogram. “Kita sudah menyiapkan 400 kupon dengan total beras sebanyak 7 ton untuk satu pasar saja yang dijual seharga 5000 perkilonya,”Katanya.

Baca :  Herman Deru Mohon Dukungan Warga Sumsel, Optimis Pelabuhan Samudera Tanjung Carat Segera Dibangun

Ia menuturkan, bila beras tersebut didistribusikan melalui kepala pasar dan juga Dinas provinsi Sumsel. “Mereka diberikan satu persatu kupon dan akan mendapatkan kesempatan membeli 10 kilogram beras murah dari dinas Perdagangan Sumsel,”katanya.

 Kepala UPTD BPSMB Dinas Provinsi Sumsel, Alfian saat ditemui di lokasi, Jumat(18/11/2022)

Dari keterangannya, kegiatan tahunan ini akan dilaksanakan di pasar Talang  Betutu Kecamatan Sukareami Palembang. Sementara itu Indra mengatakan, kupon yang diberikan ke warga satu orang perkupon.

“Dibagikan satu karcis beras 10 kilogram seharga 50 ribu. ada banyak kupon 400 beras dari pemprov. Iya senang bisa beli beras murah ini hanya dengan uang 50 ribu bisa dapat 10 Kilogram beras,”katanya.

Baca :  Kapolda Baru Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo Mendapatkan Tugas Baru Dari Kapolri

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan