Warga Jalan Jepang Musi II Tewas Ditabrak Tronton
Tangkapan layar dari Netizen. Korban Kecelakaan lalu lintas yang tewas di Jalan Raya.

Warga Jalan Jepang Musi II Tewas Ditabrak Tronton

Palembang, SindoSumsel.com—Warga Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara atau tepatnya di depan rumah pribadi Harnojoyo, Kamis(26/1/2026) pukul 17.00WIB dihebohkan dengan musibah kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu pengendara motor.

Dari gambar yang diterima terlihat mobil tronton berwarna merah tersebut menabrak sepeda motor merk Yamaha Vega R sampai menewaskan seorang pria yang hancur bagian kakinya.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan, bila korban bernama Yasin yang ditabrak oleh tronton tersebut saat berbelok arah. “Ini kita menyerahkan sopir ke kantor. Kejadian tersebut antara motor dan mobil tronton yang mana motor ini berbalik arah dari Musi II’ saat di TKP Motornya langsung ditabrak,”ujarnya saat dihubungi via telepon.

Baca :  Kejaksaan Tinggi Sumsel Sedang Berkoordinasi Membawa Pulang Selebgram Alnaura

Ia mengungkapkan, bila korban saat itu berdua bersama temannya yang posisinya mengendarai motor bernama Yunus. “Yunusnya selamat sementara korban meninggal dunia,”Jelasnya.

Hingga kini korban yang tinggal di Jalan Jepang daerah Musi II Palembang tersebut sudah dievakuasi dan mayatnya berada di RS Mohammad Hoesin Palembang.