Minggu , 23 Juni 2024
Warga Jalan Panca Usaha Yang Dieksekusi Secara Paksa Dari Rumahnya Sendiri, Begini Ceritanya
Sejumlah orang dan Oknum BAbinsa diduga eksekusi secara paksa rumah milik warga di Jalan Panca usaha Palembang.

Warga Jalan Panca Usaha Dieksekusi Secara Paksa dari Rumahnya Sendiri, Begini Ceritanya

Palembang, SindoSumsel.com—Beredar video di sosial media sejumlah orang yang dibantu dengan oknum aparat kepolisian dan TNI mendatangi pemilik rumah di Jalan Panca Usaha Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Dari video tersebut terlihat pemilik rumah yang diketahui bernama Agung(22) diusir secara paksa oleh Hanafiah yang diduga dibekingi aparat kepolisian berpangkat Aipda. Bahkan oknum tersebut malak ikut memberitahukan ke Agung untuk mengosongi rumah.

“Saat itu ada oknum dokter yang diketahui bernama hani membawa preman, oknum yang diduga TNI dan babin (Polisi) bertujuan untuk mengosongkan rumah saya. Pas saya turun saya ditarik secara paksa hingga baju robek dan ada juga luka dibagian tangan,”ujar Agung dihadapan wartawan, Senin(12/12/2022).

Baca :  Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jamaah OKU Timur Hembuskan Nafas Terakhir

Ia mengungkapkan, bila dirinya sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek Seberang Ulu 1 Palemabang. Namun, belum ada respon dan tindak lanjutnya. Sementara itu Kapolsek seberang Ulu 1 Palembang Kompol Firdaus membenarkan, bila video yang beredar tersebut ialah anggotanya.

“Terkait berita yang viral di media sosial tersebut ialah terjadi 3 bulan yang lalu. Dan saat ini beliau(Aipda L) sedang dalam pemeriksaan propam Polrestabes Palembang,”singkatnya.