Kamis , 22 Februari 2024
Warga Kelurahan 10 Ulu Palembang Amankan Dua Motor Tawuran Antar Remaja
Warga Kelurahan 10 serahkan motor remaja tawuran, Minggu(7/11/2022).

Warga Kelurahan 10 Ulu Palembang Amankan Dua Motor Tawuran Antar Remaja

Palembang, SindoSumsel.com—Warga Kelurahan 10 Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Senin(7/11/2022)pagi dihebohkan dengan tawuran yang terjadi antar remaja.

Belakangan diketahui dua sepeda motor milik mereka jatuh ke sungai lantaran takut dipukul oleh lawannya sehingga kelompok remaja yang memiliki motor Nmax dan honda Vario tersebut panik dan tercebur motornya.

“Dari jam 2 subuh tadi tawuran terjadi antara remaja disini dan juga remaja dari luar,”ujar Akbar warga setempat saat ditemui di lokasi kejadian, Senin(7/11/2022).

Ia mengungkapkan, bila tawuran yang terjadi tersebut sangat meresahkan warga ini tak hanya membawa senjata tajam. Melainkan mereka juga membawa bom molotov yang dapat membahayakan jika terkena tubuh.

Baca :  Selama Setahun Dua Pelaku Pemalsuan STNK Raup Keuntungan 90 Juta Rupiah

“Yang jelas tiap malam minggu mereka aksi tawurannya. Dan tadi pagi motor mereka jatuh dan musuhnya mau mengambilnya tapi kami hadang dan memberikan pihak berwajib,”katanya. Hingga motor mereka telah di evakuasi dan berada di Polsek Seberang Ulu 1 Palembang.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang Kompol Firdaus menghimbau untuk para remaja yang masih melakukan aksi tawuran. “Kita sudah sering melakukan patroli dan mengamankan mereka. Kita himbau agar mereka tak lagi sehingga meresahkan masyarakat,”katanya.