Minggu , 23 Juni 2024

Warga Nahdhiyin Palembang Antusias Sambut Resepsi 1 Abad Nahdatul Ulama

SindoSumsel. Com-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang akan laksanakan resepsi satu abad NU di Graha Bandara Insani Palembang pada Jum’at 17 Februari 2023.

Ketua PCNU Kota Palembang, KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri mengatakan resepsi tersebut sekaligus akan dilaksanakan prosesi pelantikan 85 Ranting dan 18 Majelis Wakil Cabang (MWC) yang sudah terbentuk di kota Palembang, serta Pidato kebangsaan dari KH. Achmad Chalwani Nawawi

“Resepsi satu abad ini akan melibatkan 85 Ranting yang sudah terbentuk dan 18 MWC yang ada di kota Palembang, resepsi satu abad mengundang KH. Achmad Chalwani Nawawi dari Berjan, Purworejo” ujarnya saat meninjau lokasi Graha Bandara Insani Palembang, Selasa (14/2).

Baca :  Gedung di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, Ada Apa

Selain itu, KH. Hendra memperkirakan pada resepsi satu abad NU itu akan disambut dengan antusias oleh warga nahdliyin khususnya yang berada di kota Palembang.

“Diprediksi sedikitnya ribuan warga Nahdlatul Ulama kota Palembang akan hadir di acara resepsi ini sekaligus ajang silaturahmi” tambahnya.

Sementara itu, Ust Agus Salim selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut mengatakan Panitia sudah siap untuk menyambut Resepsi 1 Abad NU di Kota Palembang.

“Alhamdulillah seluruh pengurus PC terlibat dalam menyukseskan Acara ini resepsi 1 Abad NU di Kota palembang, karena acara resepsi ini adalah acara warga nahdlyin khususnya di Kota palembang” ucapnya. (Ali/mif)