Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
MR(12) korban yang tenggelan di sungai Lambidaro Palembang, Rabu(12/10/2022).

Warga Sekitar Pelataran Lambidaro Heboh, Remaja Berusia 12 Tahun Tewas Terseret Arus

Palembang,SindoSumsel.Com–Warga sekitar pelataran Lambidaro Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Selasa(18/10/2022)sore dihebohkan dengan seorang remaja berusia 12 tahun tenggelam saat bermain dengan temannya.

 

“Dio(MR) tadi minta duit 5000 untuk main keluar sekitar pukul 4 sore pamit. aku kiro dio main bola dekat masjid Agung dak taunyo kawannyo ngabari dio tenggelam dan dibawa ke rumah sakit,”ujar Mgs Muhammad Syarif Ridwan(62) kakek saat ditemui di RS AK Gani Palembang, Rabu(19/10/2022).

 

Ia mengungkapkan cucunya MR tersebut sudah tiada, dan masih berada di kamar mayat RS AK Gani Palembang. Belakangan diketahui,MR(12) anak ketiga dari dua bersaudara dan telah tinggal bersama Mgs M Syarif paskah kedua orang tua korban bercerai.

Baca :  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pj. Bupati Muba Ajak Umat Teladani Akhlak Rasulullah

“Ayahnya(Gunawan Gunsar) bekerja di luar kota sudah lama bercerai dengan ibunya, dan peristiwa ini sudah diberitahukan kepada mereka,”katanya.

Lokasi penemuan korban MR yang terseret arus sungai lambidaro.

Hingga saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka yang berada di epat di Jalan AKBP Cek Amin Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang. Dan terlihat disana sudah banyak warga sekitar berdatangan untuk menjenguk korban. Rencananya korban akan dimakamkan di TPU sekitar tempat tinggal korban.

 

Helmi, Ketua RT 13 yang juga menemukan korban saat terseret arus sungai mengatakan, bahwa korban ditemukan sejak pukul 17.30wib dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca :  Audiensi ke KPU, PKN Konsultasi Ikut Pemilu

 

“Saya yang terakhir melakukan pencarian dia saya temukan di dasar sungai ini (Lambidaro) dan langsung dibawa ke rumah sakit,”Katanya.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan