Minggu , 23 Juni 2024
Warung Kerupuk dan Rumah Warga Hancur Ditabrak Truk BBM
Mobil truk BBM menabrak warung dan rumah warga di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Palembang.

Warung Kerupuk dan Rumah Warga Hancur Ditabrak Truk BBM

Palembang,SindoSumsel.com–Warga Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang dihebohkan dengan mobil pengangkut bahan bakar minyak yang menabrak warung dan rumah milik warga.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan kejadian tersebut terjadi, Senin(6/3/2023) sejak pukul 04.00WIB bermula ketika truk tangki bernomor polisi BG 8107 AH  yang dikemudikan oleh Heri Arafi.

“Melaju dari arah Jembatan Musi 2 menuju arah Keramasan. Diduga sopir mengantuk sehingga  menabrak dua rumah kayu milik warga,”ujarnya kepada wartawan, Senin(6/3/2023).

Ia menuturkan, bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, hanya ada ada seorang perempuan yang mengalami luka ringan di kening korban. “Untuk pengemudinya truk berhasil kita amankan dan kita bawa ke Polrestabes Palembang guna diambil keterangan darinya,”jelasnya.

Baca :  BNN Temukan 20 Kilogram Sabu Dari Bawah Bangku Mobil

 Hingga kini truk tersebut sudah berhasil di evakuasi di tempat kejadian, sementar itu kondisi Jalan Mayjen Yusuf Singadekane tak terjadi kemacetan dan ramai lancar.

Warung Kerupuk dan Rumah Warga Hancur Ditabrak Truk BBM

Maryati (40) warga sekitar mengatakan, bila peristiwa tersebut di dengarnya saat ia dan keluarga masih tidur pulas. “Kejadian tersebut jam 4 subuh, kami dengar awal gemuruh dan alhamdulillah kami tidak kena hanya rumah kakak perempuan aku yang kena,”Katanya.

Atas tindakan tersebut warung dan rumah milik warga alami kerugian senilai puluhan juta rupiah.

 

Baca juga: Berikut Identitas Korban Kecelakaan Yang Tewas di Sudirman Palembang, Satu Orang Belum Sadarkan Diri Positive HIV Pemilik Panti Asuhan Fisabilillah di Penjara Tempat Khusus