Kamis , 22 Februari 2024
Yuk Intip Online Shop Yang Berawal Dari Jastip

Yuk Intip Online Shop Yang Berawal Dari Jastip

Palembang, SindoSumsel.Com–Berawal dari Jastip (jasa titipan) pempek dan kue, Pasutri (Pasangan Suami Istri) Dwi Astuti dan Deka, yang tinggal di kawasan Talang Jambe Palembang, dan berhasil menerima ribuan pesanan kue di tahun baru 2023.

Bisnis yang berdiri sejak tahun 2005 ini menawarkan aneka kue lapis seperti lapis nanas, keju, makjo, maksuba, dan lainnya ini sangat digemari oleh warga Palembang, bahkan warga Jabodetabe, Lampung dan juga Bengkulu juga memesan di Dwi Olshop

Untuk harganya sangat terjangkau, atau seharga Rp 115 ribu rupiah saja perloyang. Pelayanan gratis ongkir se Kota Palembang juga mereka terapkan tanpa ada biaya tambahan. 

“Tidak hanya itu kita juga memberikan jaminan 100 persen, jika kue yang konsumen kita terima dalam keadaan rusak atau jatuh. Maka, itu siap kita ganti 100 persen tanpa ada biaya tambahan,”ujar Dwi Astuti didampingi suaminya Deka. 

Dalam sehari ratusan pesanan loyang yang diterima Dwi Olshop ini, tak heran membuat pasangan suami istri ini terus menambahkan karyawannya. “Dulu baru ada satu kurir dan alhamdulilah ini maju dan berkembang kita sudah punya 7 kurir sendiri,”jelasnya. 

Baca :  Takut di Massa Alasan PNS Ini Kabur Setelah Menabrak Korbannya

Yuk Intip Online Shop Yang Berawal Dari Jastip

Bicara bahan yang digunakan, konsumen setia Dwi Olshop jangan khawatir, pasangan suami istri yang baru-baru ini mencicipi makanannya kepada Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru ini, memilih bahan-bahan premium dan terbaik. 

Selain menjual kue dan pempek, makanan Palembang lainnya juga mereka jual. Bahkan masakan seperti ungkep bebek, ungkep ayam, rendang dan lainnya juga mereka jual, yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.  

Nah, bila warga Kota Palembang dan warga daerah lainnya yang berminat mencicipi kue, pempek, dan makanan lainnya yang ditawarkan oleh Dwi Olshop, kalian dapat pesan di sosial Instagramnya mereka Dwie_olshop_dwi_astuti_ad, atau bisa di whatsappnya di nomor 0896-3303-4448 dan 081632389231.